Lifestyle

Ahok Ingin Jadi YouTuber?

Indopreneur.id  – Mantan Gubernur Jakarta Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) mengaku tidak tertarik terjun ke industri kreatif melalui YouTube. Sebab menurut suami Puput Nastiti Devi ini, membuat vlog sangat sulit.

“Enggak sih. Nge-vlog sendiri enggak gampang. Edit-nya kacau balau,” ungkap BTP ketika ditemui di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (30/8) malam.

Baca juga:   Kuliner Sampai Startup, Ini Rantai Bisnis Dian Sastrowardoyo

“Tapi kalau YouTube ada teman-teman yang bikinin. Kalau sempat bikinin, istilahnya kita pingin bikin kayak film bioskop, ada yang ambil kameranya. Kalau kita nge-vlog sendiri agak repot, edit-nya juga repot,” lanjut pria kelahiran Belitung Timur, 29 Juni 1966.

BTP juga mengaku bahwa vlog yang pernah ia buat dibantu oleh anak-anaknya. “Iya, dibantu Nico ikut juga dia.”

Baca juga:   Kuliner Sampai Startup, Ini Rantai Bisnis Dian Sastrowardoyo

Selain itu, pasca keluar dari penjara, BTP mengaku kegiatannya hanya bersilaturahmi. “Sekarang gelar saya S3, siang sore silaturahmi. Kemana-mana, nyari-nyari, namanya juga mau usaha. Ketemu orang,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini BTP sedang menunggu kehamilan anak pertamanya dari Puput.

Ketika ditanya mengenai anak yang sedang dikandung, Puput tidak menjawab banyak. “Doakan saja ya. Minta doanya saja,” ujar perempuan kelahiran 1997 tersebut.

Baca juga:   Kuliner Sampai Startup, Ini Rantai Bisnis Dian Sastrowardoyo

Sebelumnya BTP sudah memiliki 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Veronica Tan. Mereka adalah Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Leave a Reply

Follow & Support Us!!

Indopreneur.id menyajikan informasi dan berita terbaru entrepeneurship, startup, UKM, marketing, finansial, dll.