LifestyleStartup

Kuliner Sampai Startup, Ini Rantai Bisnis Dian Sastrowardoyo

Indopreneur.id  – Soal akting, artis cantik Dian Sastrowardoyo tidak perlu diragukan lagi. Meski telah menjadi istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo, Dian juga memiliki pendapatan lain dari berbagai deretan bisnis nya.

Dian mulai membangun jejaring bisnis yang bermula dari hobi dan kesehariannya. Lantas apa saja bisnis yang dijalankan bintang Ada Apa Dengan Cinta itu, simak paparannya:

Baca juga:   Wah, Kini Pengguna Ponsel Bisa Pinjam Uang ke Xiaomi

Kuliner
Berawal dari kecintaan mengkonsumsi makanan sehat, Dian dan beberapa temannya bekerjasama untuk membangun restoran cepat saji bernama MAM.  Gerai tersebut sempat berada di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Senayan City.

Selain itu, dia bersama empat orang temannya, juga telah membuka usaha 3 Skinny Minnies, layanan katering sehat dan diet.

Foto: Ist

Startup dan Fotografi
Melihat kebutuhan pasar saat ini terhadap kepentingan foto semakin tinggi, Dian pun melirik bisnis di dunia fotografi. Bertajuk Frame A Trip bisnis Dian bergerak di bisnis jasa foto.

Baca juga:   Dalam Bisnis Online, mana yang Paling Penting Media Sosial atau SEO?

Bisnisnya Frame A Trip ini menyasar untuk kalangan atas yang menginginkan foto liburan yang keren dengan kualitas terjamin.

Foto: Dian Sastrowardoyo

Fesyen
Dia  bersama sahabatnya membangun merek sepatu lokal bernama Chevalier. Kolaborasi keduanya bertajuk Project kolaborasi Chevalier X Dian Sastrowardoyo ini dibanderol sekitar Rp1.199.000.

Dian juga memiliki bisnis fesyen lainnya yakni mukena premium yang sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Bermerek Vyladira, bisnis tersebut menyasar pada pasar mama muda. Diketahui, bisnisnya ini semakin meroket ketika Ramadan.

Baca juga:   Jurus Efisiensi Startup di Masa Pandemi: Pangkas Gaji hingga Karyawan

Leave a Reply

Follow & Support Us!!

Indopreneur.id menyajikan informasi dan berita terbaru entrepeneurship, startup, UKM, marketing, finansial, dll.